Penggemar Film Thriller? Yuk, Ketahui Film Thriller Terbaik!

Terdapat banyak aspek yang bisa mempengaruhi bagus atau tidaknya sebuah film thriller. Seperti misalnya ketika menyaksikan film tersebut, apakah film itu bisa membuat kita merasa takut, tegang, menahan nafas, ikut berpetualang dengan kejadian unik di dalamnya dan sensasi lainnya yang hanya bisa dirasakan ketika menonton film thriller.

Banyak film thriller terbaik yang bisa membuat mereka yang menyaksikannya turut bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi pada film tersebut.

Nah, kali ini kami akan merekomendasikan beberapa film thriller terbaik yang mungkin bisa membuat Anda turut memutar otak karena kisah dari film tersebut. Yuk, kita lihat ada rekomendasi film thriller terbaik apa saja yang kami rekomendasikan.

1.Cold Fish – 2010

Cold Fish – 2010

Mengisahkan tentang seorang pemilik toko ikan di Jepang bernama Shamoto. Ia tinggal bersama dengan istri dan anaknya yang sudah beranjak remaja.

Kehidupan keluarganya tidak bisa dikatakan harmonis, karena anaknya yang masih belum bisa menerima kehadiran ibu baru memilih untuk sibuk dengan dunianya sendiri. Lalu sang istri yang seakan tidak begitu peduli padanya.

Suatu ketika, sang anak kedapatan mencuri di sebuah toko kelontong. Kala itu Shamoto dibantu oleh Murata, yang meyakinkan si pemilik kelontong untuk melepaskan anak Shamoto.

Setelah membantu Shamoto, Murata mengajak Shamoto dan keluarganya untuk mengunjungi rumahnya. Ternyata Murata merupakan seorang pengusaha ikan yang sukses, berbeda jika dibandingkan dengan Shamoto.

Setelah cukup lama berhubungan, lama kelamaan diketahui kalau Murata dan sang istri yang tampak baik sebenarnya merupakan komplotan penipu.

Mereka pun suka melakukan mutilasi pada korban dan membuangnya ke sungai. Kejadian ini pun membuat Shamoto sangat kaget dan tentunya takut.

Tapi lama kelamaan, ditunjukkan perubahan sifat Shamoto di film ini. Bagaimakah akhir dari perjalanan pembunuhan berantai Murata dan sang istri?

2. Night Crawler – 2014

Night Crawler – 2014

Kisahnya berpusat pada Lou Bloom, seorang pencuri yang tidak segan-segan untuk melukai orang yang menghalanginya.

Pada awal film akan ditunjukkan Lou yang tengah mencuri besi dan dihalangi oleh seorang polisi. Awalnya ia tidak melawan, namun ketika melihat jam tangan sang polisi, ia langsung melukai polisi tersebut. Dari sini kita dapat melihat sifat keji yang dimiliki Lou Bloom.

Suatu ketika ia melihat seorang wartawan yang tengah meliput berita. Ia berpikir itu merupakan pekerjaan yang bagus dan tidak melewatkan kesempatan untuk mencoba menjadi seorang wartawan. Lou merekam sebuah peristiwa kriminal dan menjualnya ke televisi.

Semakin lama Lou semakin mendapatkan banyak pundi-pundi uang dari pekerjaan barunya ini. Ia pun semakin nekat untuk meliput berita dengan cara yang lebih ekstrem.

Bahkan dia tidak segan untuk menggunakan berbagai cara kotor untuk bisa mendapatkan berita. Karena obsesinya ini, ia menjadi psikopat yang penuh dengan manipulatif.

3. I Saw The Devil – 2010

I Saw The Devil – 2010

I Saw the Devil mungkin bisa menjadi salah satu thriller terseram yang akan pernah disaksikan. Film yang bisa masuk dalam kategori Gore ini mengisahkan tentang Kim Soo Hyeon yang mendapati kalau tunangannya yang sedang hamil sudah dibunuh oleh Kyung Chul.

Dendam yang ingin dibalaskan oleh Soo Hyeon pada Kyung Chul tidak ia tunjukkan secara langsung. Namun ia lebih memilih untuk menyiksanya dan mempermainkan Kyung Chul sebelum melepasnya. Setelahnya ia mengejar Kyung Chul dan menyiksa dia kembali.

Keadaan ini terus terjadi disepanjang film dan menjadi pengantar untuk cerita yang lebih mendebarkan dan juga penokohan kuat. Karena kebrutalan yang dilakukan oleh Soo Hyeon, penonton mungkin akan ragu menjadikan dia tokoh protagonis.

4. Prisoners – 2013

Prisoners – 2013

Terakhir ada film thriller terbaik 2000an lainnya, yaitu Prisoners. Mengisahkan tentang Kelle Dover yang kehilangan putri semata wayangnya, Anna. Di sini akan diperlihatkan Dover dan seorang detektif bernama Loki, mencoba untuk menemukan Anna dan temannya yang diculik.

Petunjuk yang mereka miliki hanyalah mobil van tua yang ada di pinggir jalan sekitar lokasi kejadian. Namun, sang supir Van tidak bisa diadili karena mereka kekurangan barang bukti.

Karena merasa depresi, akhirnya Doven melampiaskan kekesalannya pada satu-satunya orang yang dianggap tersangka di dalam film ini, yaitu sang supir Van.

Di dalam film ini akan sangat menggabungkan ikatan emosional dengan keluarga dan misteri.

Nah, itulah 15 film thriller terbaik yang ada hingga saat ini. Jika kamu sudah mulai bosan menonton, kamu dapat bermain game slot online untuk mengisi waktu luang selain menonton film. Nah, dari 15 film tersebut, manakah yang merupakan favoritmu?

Penggemar Film Thriller? Yuk, Ketahui Film Thriller Terbaik!
Ditag di: